Kediri blogger di http://kediri-net.blogspot.com hanyalah sebuah blog catatan admin untuk sekedar berbagi apa yang dia ketahui, semoga dengan adanya blog ini selain membahas dunia teknologi juga akan banyak membahas seputar kediri, semoga anda bisa betah lama-lama di blog ini. selamat membaca....

Kediri-net.blogspot.com untuk Catatan Pribadi

Posted by Unknown Rabu, 11 Juli 2012 1 komentar
Mungkin seperti itulah saya Membuat blog Dengan Nama Kediri-net.blogspot.com ini, kenapa saya membuat judul artikel ini hanya untuk catatan saya..? karena dari sekian lama kenal dunia blogging mungkin sudah banyak yang saya alami namun belum banyak yang dapat saya tuliskan untuk newbie-nuwbie yang lain.

Saya dari daerah pelosok kediri, yang lebih tepatnya anak kampung namun sudah melek teknologi
Dari ngeblog ini sudah banyak yang saya temui mulai dari hal-hal yang unik hingga hal pahit sekalipun udah pernah tak lewati.

Posisi saya yang jauh dari pusat kota kediri nggak membuat saya pantang menyerah, untuk ingin terus belajar dan belajar, melalui komunitas kediri ini mungkin saya bisa saling bertemu dengan blogger dari daerah kediri yang lain meskipun hanya di dunia maya ataupun lewat kopdar.

Tujuan saya membuat blog ini selain hanya sebagai catatan pribadi saya mungkin disini saya juga akan banyak membahas tentang tips dan trik di dunia blogging dan siapa tau bisa bermanfaat buat temen-temen blogger yang lain.

Dan untuk kedepanya gw yakin blogger kediri akan semakin menjamur dengan maraknya teknologi yang sudah bisa di akses hingga ke tinggat desa.

Sudah cukuplah celotehan saya kali ini, ga usah banyak nulis karena bikin tangan capek :)

1 komentar:

Coretan Tiada Arti mengatakan...

Area Kediri, Pare, Nganjuk, JOmbNG, Blitar, Tulungagung yang mencari sepatu ventela, ventela public, ventela bts, ventela noir, dll. bisa ke Ventela Kediri.

Info Ventela Kediri WA> 081222165002

Toko Ventela Kediri buka setiap hari

Posting Komentar

Popular Posts