Kediri blogger di http://kediri-net.blogspot.com hanyalah sebuah blog catatan admin untuk sekedar berbagi apa yang dia ketahui, semoga dengan adanya blog ini selain membahas dunia teknologi juga akan banyak membahas seputar kediri, semoga anda bisa betah lama-lama di blog ini. selamat membaca....

Cara Menjadikan Blog Dofollow

Posted by Unknown Sabtu, 14 Juli 2012 3 komentar
Cara Menjadikan Blog Dofollow

Kediri-net.blogspot.com_Cara menjadikan blog dofollow, di postingan awal ini ijinkan saya untuk mmbaca bismilah agar di postingan selanjutnya blog ini agar selalu kelihatan terurus dan bisa bermanfaat buat sobat blogger yang lain.

Baiklah di postingan kali ini saya akan membahas tentang tips dan trik Cara menjadikan blog sobat dofollow, saya tidak akan membahas tentang blog lain karena ya karena saya ingin bisa menyampaikan sesuai hati saya apa yang saya pikirkan lewat blog ini.

Dan perlu sobat ketahui bahwa blog ini sudah dofollow, jadi bagi yang mencari backlink monggo wae asalkan ngga nyepam, karena bagaimanapun orang yang nyepam sangat di benci blogger manapun tanpa terkecuali.

Keuntungan dan kerugian menjadikan blog dofollow.

Perlu di ketahui setelah sobat menjadikan blognya dofollow tentu saja banyak keuntungan yang bisa sobat peroleh, begitu juga ke rugian yang akan sobat alami jika tidak cermat-cermat dalam menyaring komentar sampah, maka dari itu sebelum sobat melakukan cara menjadikan blog dofollow ini alangkah baiknya untuk memikirkan secara matang tentang konsekwensi yang akan sobat terima.

Keuntungan, blog sobat akan ramai oleh pencari backlink, tapi kerugianya adalah gampang di serang spamer, jadi solusinya adalah.

Selalu lakukan moderasi Jika blog sobat dofollow

Yahh ini juga tergantung si pemilik blog si, kalau mau blognya bersih lakukan cara moderasi agar blog terlihat bersih dari spamer.
Gimana cara membuat komentar slalu di moderasi..? ikuti langkah berikut ini.

Masuk ke dashboard => Setelan => Komentar , pada moderasi komentar centang bulet "selalu" dan simpan.

Maka dengan cara ini sobat akan selalu bisa mengontrol komentar yang masuk.

Nah, kowe lali soko topik lha kok'an.

oke, kembali lagi ke topik tentang cara menjadikan blog dofollow, caranya sangat gampang sob.

Sobat masuk dahsboard => rancangan => edit html (backup dulu template) => cari kode "rel nofollow" setelah itu hapus kode tadi.

Kalau tidak salah ada 3 kode seperti itu di setiap template, tapi itu semua tidak sama di masing-masing template jadi hapus semua saja kode " rel nofollow" tadi.

Gampang kan..? oh iya, untuk memudahkan sobat mencari dengan cepat suatu kode sobat bisa menekan "f3" atau " Ctrl + f " pada keyboard lalu masukan kode tersebut.

Mudah dan gampang kan, cara menjadikan blog dofollow..? jika ada pertanyaan silahkan di layangkan melalui komentar di bawah.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

sip deh tutorialnya
kalau berminat tukar link dengan blog saya ditunggu kunjungannya ya mas makasih

David Benoit mengatakan...

manteb mas, berguna sekali buat newbie kaya saya sometronom.blogspot.com

Anonim mengatakan...

manteeeaaabbb booozzzz...
sangat bermanfaat buat kami yg newbie ..sprti ane...

burhanefendi.blogspot.com

Posting Komentar

Popular Posts